Saturday, February 28, 2015

INDONESIA FASHION WEEK 2015 = Jenahara & Jenahara x The Executive



Akhirnya ! moment yang aku tunggu - tunggu datang juga.
Indonesia Fashion Week 2015. 
Di Indonesia Fashion Week kali ini aku mengeluarkan koleksi terbaru Jenahara yang bertajuk "Monochromatic Navajo" . Selain itu juga aku berkolaborasi dengan The Executive bersama dengan 2 designer lain yaitu Hanny Hananto dan sahabatku Ria Miranda.

Monochromatic navajo sendiri di ambil dari suku native amerika yang bernama suku Navajo. Suku ini memberikan imspirasi besar bagi koleksi Jenahara tahun ini. Aku mengaplikasikan warna-warna yang lebih earth seperti hitam, putih, cream, hijau, biru dan ada peach. selain itu ada detail kancing serta tasel kemudian bentuk rancangan yang lebih loose untuk koleksi Jenahara ini. Aku lebih ingin busana kali ini lebih ready to wear dan bisa membebaskan konsumen untuk mix and match dengan leluasa.

Suasana booth di JCC. Meskipun hamil gede gini tapi tetap semangat bantuin team aku jualan. hahaha




 Press Conference bersama tim media


 JENAHARA FOR IFW 2015

Aku berterimakasih kepada Chiel Shoes @chielshoes yang sudah support fashion show aku dengan sepatu-sepatu lucu nya. aku suka banget sama sepatu-sepatu dari chiel shoes !



JENAHARA X THE EXECUTIVE FOR IFW 2015

Untuk JENAHARA X THE EXECUTIVE aku berterimakasih kepada Purotti leather @Purotti sudah support fashion show aku dengan tas-tas nya yang keren.
kemudian Naima shoes @itsnaima_shoes untuk sepatu-sepatu kerennya di fashion show jenahara x the executive.
serta kepada House of Jealouxy (HOJ) @houseofjealouxy untuk kalung-kalung yang pas banget dengan rancangan-rancangan aku.







Aku juga berterimakasih kepada semua orang yang sudah mendukung dan memberikan support, kepada Team Jenahara yang nggak lelah-lelahnya bekerja demi keberhasilan ini semua, kepada keluarga, suami, anak, dan teman-teman serta semua konsumen Jenahara.
semoga visi JENAHARA untuk membawa fashion muslim ke mata dunia semakin mudah kedepannya.

1 comment:

  1. Kereeen... Mbak Je. Aku nonton fashion shownya ini... Semoga terus berkibar ya bersama labelnya. Aamiin

    ReplyDelete