Wednesday, September 30, 2015

Perawatan Kulitku menggunakan Pond's

Kali ini aku mau berbagi informasi mengenai perawatan kulit nih. Namanya wanita, kita memang harus pintar merawat kulit, supaya tetap terlihat sehat dan segar.

Nah, ini nih yang aku lakukan sehari-hari untuk merawat kulitku, Kuncinya adalah membersihkan dan melembabkan !
aku suka banget pake produk berbahan dasar gel ini. Produk berbahan dasar gel dipercaya dapat memberi manfaat hydration yang dapat mengunci dan menjaga kelembapan kulit.
jadi aku selalu cuci muka dengan Pond's Pearl Cleansing Gel untuk membersihkan dan mengunci kelembapan alami kulit.



setelah itu dilanjutkan dengan Pond's Flawless White Dewy Rose Gel untuk menjaga kelembapannya. Produk ini juga dapat membuat kulit lebih cerah dan menyamarkan noda hitam. Keren banget kan?


Sebenarnya, aku itu sehari-harinya jarang banget pakai make up kecuali untuk acara-acara tertentu yang mengharuskan aku pakai make up. Untuk sehari-hari aku cukup mengaplikasikan Pond's Flawless White Dewy Rose Gel ini  sedikit di wajah dan kemudian memakai loose powder. 





@PondsIndonesia #PondsGel

No comments:

Post a Comment