Wednesday, October 28, 2015

Jakarta Fashion Week 2016

Besok hari terakhir JFW. Sudah ada yang ke booth Jenahara Black Label di Buyers room - Fashion Link belum?





 apron dengan detail payet yang aku pakai ini merupakan the latest collection of Jenahara Black label loh, Lucu ya !


ketemu mamak mamak gaul di depan booth ;p



Nah, ngomong-ngomong soal booth,
menurut aku nih, dalam membuat booth kita nggak bisa sembarangan memilih design dan pembuatannya. Karena aku sangat concern dengan rancangan dan brandku, jadi design dan tampilan booth pun harus disesuaikan dengan istilahnya DNA brand itu sendiri.


Untuk Booth Jenahara Black Label, aku memang selalu request yang simple dan elegan. Nggak perlu banyak element dimana-mana. Karena menurut aku Less is More. Nah kebetulan ada temen aku nih, namanya Bima (instagram : @Bimastya) yang buatin booth Jenahara Black Label. 

booth yang dia buat sesuai dengan design serta request yang aku dan team minta. Over all aku puas dengan hasilnya. Booth Jenahara Black label di dominasi oleh warna putih polos dan lantai berwarna hitam. Terlihat minimalis dan elegan. 

kamu bisa contact bima kalau memerlukan jasa pembuatan booth di :
email : habiwasa_interior@yahoo.com
telp : 081219192618


No comments:

Post a Comment