Monday, October 19, 2015

Back to Basic !

Let's check your wardrobe !
Haiii. kali ini mau bagi-bagi sedikit tips nih, mudah-mudahan bisa bermanfaat buat teman-teman yang suka bingung memadu padankan busana atau bingung mau pakain baju apa. Nah, kamu setidaknya harus memiliki 1 basic item di dalam lemari pakaian. basic item merupakan pakaian yang bisa dengan mudah bisa kamu padu padankan dan nggak menutup kemungkinan bisa jadi day to night outfit kamu.
berikut ini aku mau kasih beberapa pilihan basic item yang harus kamu punya.



BLACK OR WHITE SHIRT
kemeja putih atau hitam akan sangat berguna untuk style kamu. Kamu bisa mix and match kemeja kamu untuk style yang berbeda-beda. mulai dari casual, formal hingga party. 

BLACK TROUSERS
entah itu pencil trousers, joger, atau wide leg pants, celana berwarna hitam bakalan jadi alternatif terbaik untuk kamu padukan dengan apapun. Black trousers akan sangat mudah kamu sesuaikan dengan occasion yang akan kamu datangi
LONG SKIRT
Longskirt juga menjadi item wajib di dalam lemari pakaian. Tidak selalu sipemilik style feminine yang harus mengoleksi long skirt. kamu yang memiliki style simple, edgy atau style lain juga bisa mix and match item ini sesuai dengan kepribadianmu. long skirt yang dipadukan dengan flat shoes atau highheels akan memberikan tampilan feminin. long skirt yang dipadukan dengan sweater atau sneakers memberikan tampilan yang lebih casual.
BLACK FLATSHOES AND BLACK HEELS
"Give the girl the right shoes and she can conquer the world" - Marilyn Monroe. Yup, karena warnanya yang netral, black shoes bisa menjadi pilihan saat kamu nggak punya sepatu yang match dengan warna outfit kamu.








Benefit memiliki basic di dalam lemari pakaian kamu adalah basic items bisa kamu padu padankan sesuai dengan occasion yang akan kamu hadiri. For example, Jika ingin bergaya casual dengan longskirt, kamu bisa padukan dengan atasan kaus atau sweater dan flatshoes sebagai alas kaki. Namun jika ingin menghadiri wedding party, kamu bisa memadukan longskirt dengan atasan white shirt, highheels dan clutch, tambahkan statement necklace sebagai pemanis.
White shirt juga bisa menjadi tampilan formal jika kamu double dengan sleeveless vest dan dipadukan dengan black trousers. Tambahkan statment necklace dengan desain lebih sederhana. Pilih highheels sebagai alas kaki kamu.

Happy mix and match guys ! :)
JENAHARA

No comments:

Post a Comment