Sunday, December 28, 2014

Fashion Friendship Jenahara & Ria Miranda Media Gathering


Alhamdulillah banget tepat di hari ibu, 22 Desember 2014 kemarin, aku dan Ria resmi launching buku "Fashion Friendship" kami. Aku mau mengucapkan terimakasih banyak kepada Wardah yang telah memberikan kesempatan kepada aku dan Ria untuk berbagi kisah dan cerita kami di buku ini. Acara yang berlokasi di Birdcage parc kemarin berlangsung seru banget. Semua yang hadir sangat antusias dan nggak segan-segan mengajukan pertanyaan-pertanyaan. Selain itu acara yang bersamaan dngan hari ibu itu menjadi lebih spesial karena merupakan perayaan bagi aku dan Ria yang juga seorang ibu dari anak-anak kami.










Setelah acara talkshow berakhir, aku dan Ria langsung menuju lokasi photo booth untuk berfoto bersama.






Foto bersama Team Qultum Media.


"When a wife has a good husband it is easily seen in her face" -Johann Wofgang von goethe.



Aku dan Ria berharap buku kami dapat menginspirasi kalian, memberikan manfaat bagi yang membacanya dan menjadikan persahabatan kalian semua lebih kuat lagi.
Amiiin.











No comments:

Post a Comment