Saturday, January 10, 2015

2015 : New year, New Dreams, New goals




Alhamdulillah...
Tahun ini masih diberi kesempatan untuk memulai sesuatu yang baik. Banyak banget kejutan-kejutan di tahun 2014 kemarin yang memacu aku untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Dibuka dengan berita kehamilan yang menambah kebahagiaan keluarga kecil. Nggak kebayang sudah dikaruniai 2 anak yang lucu-lucu dan sekarang akan datang anggota baru lagi.

Moment menarik lainnya di tahun 2014 adalah menjadi salah satu pembicara dalam Pecha Kucha Fashion Nation. Menyampaikan materi presentasi di Pecha Kucha ini sangat benar2 menantang. Karena Pecha Kucha merupakan presentasi dengan metode yang efektif, Aku harus menyiapkan 20 slide, masing2 slide harus dipresentasikan selama 20 detik sehingga total waktu yang diberikan untuk presentasi adalah 6 menit 40 detik.
kebayang nggak tuh gimana nyiapinnya?
tantangan terbesarnya adalah bagaimana caranya menyampaikan pesan dalam waktu singkat, dengan format yang menarik namun pesannya sampai ke penonton. Dari acara ini aku belajar banyak dan bertemu dengan orang-orang inspiratif lainnya.



Pembuatan buku Fashion Friendship bersama Ria Miranda, mulai dari keseruan dalam pembuatan hingga launching juga menjadi moment tak terlupakan di tahun 2014 kemarin.


(photo by Bani Amir)

(photo by Bani Amir)








JAKARTA FASHION WEEK ! Yes, ini merupakan moment yang aku tunggu2. Capek, seneng, bahagia, semua campur aduk jadi satu. Dan ketika show ku berjalan dengan baik dan mendapatkan apresiasi baik dari penonton, hal itu merupakan bayaran terbesar dari hasil kerja kerasku dan juga team. Berharap di tahun 2015 ini bisa memberikan karya yang lebih baik lagi.


Ngomong-ngomong soal 2015, rasanya nggak akan lengkap tanpa resolusi-resolusi kan ya. Fungsi resolusi sendiri itu untuk menjadi alarm pengingat kita terhadap apa saja hal-hal yang harus dicapai tahun ini. sebenernya aku sendiri nggak bikin resolusi tiap tahunnya, tapi lebih ke keinginan yang mau ak capai kedepannya.
Ditahun 2015 ini aku berharap persalinan berjalan dengan lancar, kami diberi kesehatan. Sama seperti ibu lain, sebagai seorang ibu aku berharap mereka tumbuh menjadi anak yang pintar, baik, dan berbakti pada orang tua. Nggak ada yang lebih membahagiakan dari memiliki anak2 yang sehat dan berkembang dengan baik. i'm a proud mommy :)

(photo by Bani Amir)

Sebagai seorang Istri aku berharap senantiasa menjadi kebanggaan suami, bisa memberikan kebahagiaan pada suami dan keluarga.



Sebagai seorang Designer aku berharap bisa terus memberikan karya-karya yang bermanfaat, memberikan kontribusi dibidang fashion, memberikan inspirasi kepada seluruh wanita dan membawa fashion muslim ketingkat yang lebih baik lagi.
Selain itu, memiliki banyak waktu lagi untuk berkumpul bersama keluarga dan teman2 merupakan moment yang selalu aku nantikan setiap tahun.

(photo by bani amir)


(photo by bani amir)


(photo by bani amir)




Sebenernya masih banyak lagi keinginan-keinginan lain yang masih ingin diwujudkan, dan aku harap kalian semua memiliki mimpi-mimpi luar biasa yang siap kalian wujudkan nanti.

Jadi bagaimana dengan resolusi 2015 kalian ??

(photo by bani amir)














No comments:

Post a Comment