Saturday, February 14, 2015

My Pregnancy activity : Photoshoot Jenahara for Zalora

Jumat 6 februari kemarin jadwal photoshoot Jenahara for Zalora, Meskipun kehamilan menginjak 7 bulan tapi aku masih tetap semangat menjalankan beberapa aktivitas. Photoshoot kali ini berlokasi di Morrissey hotel. Sekitar pukul 11 pagi aku diantar suami sampai ke lokasi. Di sana sudah ada team dari zalora dan team ku. Sekitar pukul 1 siang Riamiranda dan teamnya juga datang untuk photo shoot.

Ini dia lokasi photoshootnya. Benar-benar homey



Tutorial Bersha shawl for Zalora 




Dan ada Ria Miranda yang juga dijadwalkan photoshoot hari itu. Jadi makin ramai dan seru karena banyak teman ngobrol.




Untuk photoshoot sendiri aku pakai kaus abu longgar berbahan ringan soalnya nyaman banget buat dipakai saat lagi hamil2 gini. Dipadukan dengan luaran warna cream jilbab segiempat abu dan celana longgar. tetap simple dan nyaman dipakai. Aku nggak suka yang ribet-ribet yang penting nyaman dipakai dan tetap enak dilihat.hehe. Aksesoris yang aku gunakan hari  itu adalah kalung dari House of Jealouxy dan sekarang sudah ada di Butik Jenahara Kemang.

Kalian bisa update Jenahara for Zalora di www.zalora.co.id dan instagram @zaloraid yaa...

No comments:

Post a Comment