Saturday, January 31, 2015

Hello my 6 months pregnancy !

Kemarin kebetulan jadwal aku buat kontrol ke dokter kandungan, dan kali ini aku bakal berbagi moment luar biasa ini ke kalian karena kehamilanku masuk usia 6 bulan. Meskipun sudah dikaruniai 2 anak yg lucu-lucu, si Oshi dan Oli, perasaan haru dan excited tetap ada di kehamilan kali ini.Perasaan kemaren baru aja ngelahirin 2 bocah cilik sekarang udah ada lagi anggota baru di rumah.

Sebenernya aku ada janji ketemu sama Ria Miranda hari itu, mau meeting ceritanya. Tapi sebelumnya aku sempetin buat ke butik untuk ketemu dengan team ada beberapa hal yang mesti diomongin, setelah itu baru berlanjut ke Brawijaya women and children hospital untuk kontrol.







di saat gak hamil atau lagi hamil  memang lebih nyaman pake ginian.hehe





Nah.. ini Dr. Amru, beliau ini selain menangani kehamilanku juga menangani kehamilan sahabat dan saudara-saudara ku jadi memang udah deket banget dan nyaman sama Dr. Amru. Selain itu aku masih dibolehin buat jalan-jalan. Hahaha. makin happy nggak tuh ??


ayo tebak kali ini perempuan atau laki-laki??






Alhamdulillah setelah kontrol, bayiku sehat, keadaannya baik dan mudah-mudahan kedepannya menjelang hari kelahiran semua berjalan dengan lancar, amin. Untuk jenis kelaminnya masih aku rahasiain yaa.. Karena pada dasarnya mau laki-laki atau perempuan, semua itu pemberian yang nggak ternilai harganya.
I'm a happy Mommy !

No comments:

Post a Comment