Wednesday, May 27, 2015

Well Hello Honey Creme !


Yeay akhirnya honey creme hadir juga di Jakarta, tepatnya di Pondok Indah Mall 2, South Skywalk Lt. 2 terletak bersebelahan dengan outlet Beard Papa, soft serve ice cream yang sudah terkenal  di Singapura, Hongkong, dan Taiwan nggak nanggung-nanggung semua barangnya import dari luar, kaya conenya yang warna warni dan sendok warna warni yang sangat menggemaskan langsung dari Korea. Dan aku sama Bani langsung meluncur kesana.






Nah nggak perlu panjang lebar kita langsung aja mesen si ice creme yang super kece ini..



Honeycomb



Ini ice cream andalan mereka yaitu soft ice cream yang pake sarang lebah dan di berikan madu di sekitarnya, super good ! pertama manisnya pas banget dan ntah kenapa kita merasa seger aja pas makan, kalau merasa kurang dengan potongan madunya kalian bisa nambah dengan bayar 10.000 saja, kalau kata Bani ini rasa kesukaan dia karena simple tapi mengejutkan :)


Caramel Popcorn





Kalau yang ini pas kalau loe agak sedikit lapar, karena taburan popcorn yang super lezat dan manisnya pun pas nggak kaya popcorn caramel lainnya yang super manis, apa lagi di campur soft ice cream nya jad nyatu banget, nah kalau ini menu kesukaanya Oliver, nambah terus popcornnya.


Organic Cotton Candy






Kangen masa kecil makan gulali, langsung pesen aja deh neh ice cream, sekali lagi disini rasa manisnya super pas, apa lagi si cotton candynya super lembut, nah ini andelan banyak orang karena banyak banget yang mesen ini dari pantauan kita.


Organic Mixed Grains


Ini ice cream cukup unik banget rasanya. asli ini mau pesen berkali-kali bisa banget, nggak bleneg rasanya, terus grainsnya yang super enak manisnya dan nggak tau kenapa kalau makan ini elo merasa sehat, nah kalau berhubungan ama kesehatan udah lah ini menjadi andelan aku, karena menurutku rasanya super duper enak dan nagih terus.

Sebenernya masih banyak banget pilihan ice cream yang lain dan kalian bisa milih antara pake cone warna warni atau cup dengan sendok yang warna warni, hehehehe...

Happy Summer Guys !..



Honey Creme

Pondok Indah Mall 2, South Skywalk Lt. 2
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta 12310
Phone: (+6221) 75920883

Instagram: @honeycreme.id

(Tulisan Blog kali ini aku ambil dari blog aku dan Bani www.everydayislikesummer.blogspot.com jangan lupa berkunjung ya guys ! )

No comments:

Post a Comment