Wednesday, July 15, 2015

Ifthar With Jenahara

Alhamdulillah, kemarin 9 Juli 2015 aku bisa silaturahmi dengan teman-teman melalui acara Ifthar With Jenahara present by Citra Wakame. Acara ini memang sudah direncanakan team ku dari lama dan selain di support oleh Citra wakame, acara ini juga di support oleh Hijabers community, Hijup dan Laiqa Magazine.


Di acara ini aku mengundang teman-teman dekat, rekan kerja, loyal customer dan beberapa followers di instagram. Semua memakai busana yang memiliki unsur hijau sesuai yang ditentukan oleh panitia acara. Awalnya sempat bingung kan ya mau pakai baju apa dan akhirnya aku memilih baju dari Jenahara Black Label.




Sambil menunggu acara di mulai, Aku sempat nyobain tweet mirror yang disediakan oleh team citra, Seru banget bisa selfie dan tamu-tamu juga pada ikutan selfie. Setelah itu aku talkshow dengan Sarah Sofyan membahas kegiatanku saat ini.






Foto dengan beberapa pemenang kuis di instagram. Seru loh style mereka !


Thankyou juga buat HC commitee yang bersedia jadi model untuk memperagakan busana2 albinism melanism Jenahara.


Harapanku, semoga kedepannya bisa melangsungkan acara-acara seperti ini kembali, bisa bersilaturahmi dengan teman-teman atau customerku. Selain bisa saling ngobrol, kenalan dan sharing juga dapat teman-teman baru yang memberikan pengalaman-pengalaman baru.

No comments:

Post a Comment