Saturday, June 27, 2015

Jenahara new Project !

Finally !
setelah sekian lama cuti hamil sampai melahirkan baby chia, aku kembali melakukan aktivitas.
Kali ini aku mengerjakan project baru Jenahara.
Aku mengajak teman-teman semua untuk ikut berpartisipasi dalam aktivitasku kali ini.
Project baru next bakal aku post ya untuk update.annya dan aku harap teman-teman semua bisa ikut berpartisipasi.



Happy banget rasanya bisa kembali menjalani rutinitas seperti biasa, bedanya sekarang kemana-mana sambil bawa baby chia. Sempat ngrasa jadi pasif semenjak cuti, hahaha agak gimana gitu rasanya soalny kebiasaan ada aktivitas kan.
Oh iya, Baby chia sekarang udah bisa merespon orang-orang disekitarnya loh. Moment-moment dia ngeliatin ekspresi senyum atau ketawa yang bikin nggak mau jauh-jauh dari dia.
Baby Chia juga senang banget di ajak ngobrol. Orang-orang di butik suka ngajakin baby chia ngobrol kalau dia udah mulai rewel. Tapi tetap aja ujung-ujungnya nangis karena minta di gendong. hahaha



Tapi selama aku kemarin seharian kerja, Baby chia nggak rewel dia sibuk tidur sama main. Kayaknya udah tau kalau mamanya lagi kerja. Dia baru nangis habis-habisan tepat saat kerjaan aku selesai. alhamdulillah situasinya aman terkendali ya hahaha.



Satu lagi nih lucunya chia, kalo karyawanku ada yang iseng foto kadang-kadang dia suka tiba2 senyum gitu. Hahaha..kenapa jadi kayak banci kamera gitu sih kamu nak?
perasaan dulu mama pas hamil paling males di foto dah. Tapi alhamdulillah deh kerja kemarin bener2 bebas hambatan. Hehehe



Nah,
Buat teman teman, tunggu project baru ku yah !
semoga project ak ini juga bisa jadi wadah kreatifitas kalian.


salam,
Jenahara

1 comment: