Sunday, September 27, 2015

Hello Jenahara Jogja


alhamdulillah, akhirnya event #HelloJenahara terlaksana bulan ini, dan kota pertama yang aku dan team datangi adalah.. JOGJAAA.
Kebetulan aku jadi pembicara di acara Hijab morfosa, jadi sekalian aja diadakan #HelloJenaharaJogja.



acara Hello Jenahara di Jogja kali ini berisi talkshow dan workshop. Alhamdulillaaaah banget peserta jogja semua antusiasmenya bagus. Mereka sampe bawa buku catatan loh saat talkshow.
Aku membahas 'Grow a successful fashion business' lalu dilanjutkan dengan workshop ' How to make a Moodboard'
tujuan talkshow dan workshop ini adalah agar aku dan teman-teman bisa saling sharing mengenai fashion business, berbagi cerita gimana aku bangun JENAHARA bersama Ayi dan step-step apa yang harus mereka lakukan saat membuat bisnis fashion.








Malamnya, aku bersilaturahmi dengan Jenahara loyal Customer di Jogja, jadi memang selain bertemu teman-teman Jenahara, aku juga mengadakan #JenaharaExclusiveDinner with Loyal Customer. Dengan event ini aku bisa mendengar keinginan-keinginan dari loyal customerku dan tentunya menambah teman baru.






Meskipun waktunya singkat, tapi aku sempatin jalan-jalan sama team sebelum balik ke Jakarta. Nah, ini #BabyChia yang selalu ikut mama kerja 




Inshaallah #HelloJenahara akan datang di kota kamu yaa ! 

JENAHARA









No comments:

Post a Comment