Saturday, August 22, 2015

Jlive on pericope : lunch at Gourmet kemang

Hai..
Karena kemarin adalah jumat, artinya  #Jlive on periscope ! jadi  aku meluncur ke Gourmet Kemang sambil review makanan buat teman-teman di periscope.

#Jlive emang udah jadi agenda rutin aku. setiap Jumat aku bakal hadir di periscope untuk sesi Q & A dan sesi makan makan.
kalian udah download periscope dan follow jenahara belum?



Gourmet kemang ini posisinya di lantai atas ranch market kemang tepatnya di jl. kemang raya no66-68. 
tempatnya asik deh.tapi yang datang rata-rata bule, jadi cuma aku sama team yang muka nya indonesia hahaha. seperti restoran lainnya, Gourmet kemang ini punya smoking area dan nggak. tempatnya cukup luas dan tersedia beberapa jenis tempat duduk.  ada sofa besar untuk kalian ngumpul sama teman-teman, ada juga yang cocok untuk family atau meeting sama rekan kerja.
interiornya sendiri di dominasi sama warna coklat jadi emang terlihat cukup mewah.


asiknya disini, menunya mulai dari indonesia, western atau jepang semua ada. Mau makanan berat ataupun appetizer ada. Nah, aku pesan 2 menu utama dan 1 appetizer. tentu aja aku nggak makan semuanya sendiri. Aku ngabisin ini semua sama team aku, jadi tenang aja nggak bakal lose control kok. hahaha

Menu pertama adalah pan fried chicken with truffle. Aku penasaran banget sama truffle, dan pas coba rasanya enaaaak banget, gurih. Nggak bisa stop ngunyah.
selain ayam dengan bumbunya yang benar-benar meresap, dibagian bawah nya ada baby potato.



naaah, kalo yang ini nasi seafood jimbaran. piringnya guedee !
ada grilled prawn, squid, clam and fish yang disajikan dengan sambal matah.  buat kalian yang suka sama masakan indonesia bisa cobain menu ini.



untuk dessert nya aku pilih toffee date puding. Dessertnya bener-bener manis. ada ice cream vanilanya juga. 
selama makan sambil periscope.an si chia bobo jadi aku dengan bebas bisa nyobain menu-menu ini. makasih yaa babyy .



next aku bakal kemana ya? 
ikutin terus yaa periscope aku.
atau ada saran aku mesti kemana ?

salam,
JENAHARA

No comments:

Post a Comment