Friday, January 23, 2015

Jakarta Fashion Week 2015


Di postingan kali ini, aku mau flashback acara Jakarta Fashion Week 2015 kemarin. Gak basi lah ya, soalnya bulan depan udah mau Indonesia Fashion Week 2015 jadi ini sekedar ngingetin ke kalian koleksi aku di JFW kemarin. 
Seperti yang aku bilang sebelumnya, ini salah satu ajang yang aku tunggu-tunggu. Yang ditunggu itu sebenernya mulai dari excitednya, Capeknya, stressnya, senengnya, hahaha. Tapi semua nggak akan berjalan tanpa bantuan team-team ku yang hebat. Yes, the power of team-work !

Di JFW kemarin aku memilih tema insectology yang merupakan koleksi untuk premium labelnya Jenahara (Jenahara Black Label). Pada fashion show kali ini aku berkolaborasi dengan Albert Yanuar dan Designer Jepang, Ayu Fujisaki. Kolaborasi ini merupakan rangkaian program JFW 2015, Japan Foundation, dalam rangka mendekatkan budaya pop jepang dengan fashion Indonesia. Selain itu, aku juga berkolaborasi dengan Jewelry Designer, Massicot . Aksesoris karya Massicot yang oke punya bener2 melengkapi keseluruhan fashion showku. Untuk Tema insectology sendiri aku aplikasikan pada bentuk print, motif dan detail bordir kupu-kupu, kumbang, capung, dan lebah.


























Semoga koleksi aku kali ini bisa memberikan inspirasi besar bagi kalian semua. Penasaran dengan koleksi untuk IFW 2015 nanti ?
Keep Waiting !

No comments:

Post a Comment