Sunday, August 16, 2015

Weekend at Market & Museum

Market & Museum !!
ini acara yang aku tunggu-tunggu karena emang aku dan suami hobby makan. hahaha
jadi weekend ini aku gunakan untuk mencoba berbagai jenis makanan di event Market & Museum bareng keluarga.






ini makanan pertama yang aku cobain, ada jamur goreng yang super crispy dan mommadon ! nah mommadon ini lagi happening banget. ini aku makan nasi lidah sambel hijau. Rasa sambel hijaunya benar-benar PAS banget tapi sayang lidahnya kurang banyak hehehehe





ini milk bath cake. super enak, cake pakai siraman susu bikin nagih bangeeeet.





Happy baby happy mom right ? :p

penutupannya aku kasih ini ya ! roti dengan keju nya yang menggoda. Makannya jadi pakai tangan kiri karena tangan kanan lagi megang si baby chia yang lagi rewel.



Buat kamu yang kemarin live di periscope dan follow aku bisa liat live report nya.

jadi,
sudah ke Museum Market belom ??


salam, 
JENAHARA

No comments:

Post a Comment